Senin, 24 Januari 2011

Saripati Ayam Tingkatkan Kinerja Otak

Saripati Ayam Dapat Meningkatkan Kinerja Otak
Selain minyak ikan, saripati ayam juga dapat meningkatkan kinerja otak. Berdasarkan penelitian yang dilakukan salah satu perusahaan yg bergerak dibidang suplemen saripati ayam meneliti saripati ayam dan mengedarkan makanan tersebut selama puluhan tahun.

Dalam diskusi kesehatan di Hotel Shangri-La, Senior Vice President Operation Asia Cerebos Pacific Limited, Dr. Dick Lee Cheah Tseh, menjelaskan: “Minyak ikan & saripati ayam memiliki spesifikasi yg berbeda meskipun keduanya mengandung protein yg sama-sama dibutuhkan”.

“Saripati ayam yg baik hanya didapatkan dari ayam yg benar-benar baik pula”, tambahnya.

Dr Philip Tsang, Manager Brand's Research Center Cerobos Pasific Limited menjelaskan bahwa didalam saripati ayam terkandung karnosin yg merupakan bagian dari protein. Fungsi dari karnosin adalah sebagai antioksidan dan penghubung sel otak. Karena itulah saripati ayam dpt meningkatkan kecerdasan.

Dalam penelitian pada 10 mahasiswa diberikan saripati ayam dikonsumsi selama seminggu ternyata hasilnya terjadi peningkatan dalam tes daya ingat, tes aritmatika dan tes psikologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik di blog ini, mencakup: tips + cara menguatkan / meningkatkan / menguatkan daya ingat / hapalah / ingatan
:)